D”

pekerjaan :)) Test pertamina (at Gedung Q Politeknik Negeri Jakarta) — https://t.co/rlZ0Tf2vUj RTnih !! Ini kalo masih ada yg nyalahin anak perawat,sumpah kalian gakpunya hati;)



bro properti mu wes neng loker, cuma spidol emasmu entek -_- Bukan cuma yg kerja yg bisa lembur, anak kuliahan juga lembur nih, ngelemburin tugas (˘̩̩̩-˘̩ƪ)
slow* kocik bsoq wktu ny kerja lg kiita :) Dan Selalu menolong dengan iklas
lah kerja kalih gue kurus cape galau mah

wkwk yg tugas mikro uda dapet

Lagi baca Magz desain grafis concept yg bertema Hospitality http://t.co/vC41NWFOLh


oh yg soal loker yaa je:) daerah mana tuh ? Perawat yak ? Haha belum masih nyari :D tp om, kan saya blum bisa ngehasilim duit :( harus kerja dulu nih Nah.mayanRT Mayan kerja sampinganko malah jualan ? :/ udah2 teh. jgn menimbulkan kontroversi dan labil administrasi yang berkepanjangan... Oke tidur, besok kuliah dan malemnya kerja perdana. Harus bisa cari duit.



Happy Birthday Bastian Bintang Simbolon. All the best for you,makin baik sifat,tingkah dan karir:) luvvv!

yah kiraín udah kerja bagi2 wi

Semua mau kerja cari duit. Hahaha


aku tunggu time je . Suruh faizal cari kerja dgn aku dekat subang ! Balik balik langsung..............kembali ke pekerjaan asal-_-

Kesian dia tak rehat lagi. Kerja dari pagi katanya. hmm....untung nyokap si Jong ga iktn perawat. Bs gaswat, si tia ngaku2 kyk lu dis hahahaa bas HBD ya;) semakin sukses sama karir, makin ganteng, makin dewasa tapi jngan ilangin unyu nya yak wkwk Terima kasih Jundha! kau juga semangat ya dalam pekerjaan dan menari hahaha. GBU.
yah kiraín udah kerja bagi2 wit kalau ada lowongan

)

PISCES, Sikapi dngn menggunakan rasio, jngn hnya perasaan saja agar Anda bisa melewati persoalan ini dengan selamat.



jadi cwek hrus anggun! Gx boleh ngmng kasar apa lagi jiwa perawat hrus bner2 dijaga deh tutur bhasa enya. Selingkuh itu bukan pekerjaan laki-laki, tapi pekerjaan mereka yang mau

Nantii kerja ya kak :)Enggk dex capekKm gak kerja kak ?jd sore mbukakne lapangan pekerjaan nggo kowe wi lo ma ben gak dadi pengangguran wakakak

Ada yg sibuk cari kerja. Ada yg sibuk skripsi. Ada yg sibuk bina rumah tangga. Ada yg sibuk buat anak. Huhhh umur 22 emang lucukkkkkkk. Baygonsebagai wanita karir, Susi selalu membawa ______ didalam tas nya.



Semangat cari kerja! YaAllah mudahkanlah O:)

[LOKER] Gak cuma bisa baca saj

Enaknya jadi auditor tuh di dewakan gini



3 b. Kalau ada Rumah sakit, asuransi kesehatan, ada yang menjamin bisnis, anak-anaknya, serta dia percaya masa depan pensiun sudah cukup. Sedih kalau administrasi guru udh 50 persen ehhhh flashdisknya kena virus datanya ilang semua


Store Manager di - Jawa Barat 19 September 2013 di MacanJobs(dot)com Loker apa leker :D Loker terbaru


Kebutuhan Valas Pertamina untuk Impor Menyusut Ini karya typography di acara halal bihalal desain grafis mercu buana kemarin, masih typo :D http://t.co/V2slSuxp00

X-Geologi Pertambangan2 nama kelasmu yang sekarang ?

)

engga sih ;) makanya doain jadi wanita sholehah dan jadi wanita karir yg punya calon suami yg WAH haha

ini msh kuliah ka.. Cuman kami mah ka yg kuliah.. Perawat ja libur.. Hadeh.. Pekerjaan mu naaak : http://t.co/wTlWbwT93h



wah, ngalamin ultah jg nih wid haha selamat ulangtaun makin lancar jaya kuliah, karir dan jodohnya ya wid :* Asik bgt di sini perawat aja pake tattoo .. Klo di indo, jgnkan… (at Royal Brisbane & Womens Hospital (RBWH)) — https://t.co/NZJr4vmXrm



sok wanita karir gini deh meissy!!!!!! hahahaha inget anak woy belom nyusu Lancarkan kuliah ku tuhan, hindari dari sifat malas yang menunda pekerjaan, sesungguhnya aq berjuang untuk ibu dan ayahku


Secara umum, aku belajar banyak dari pekerjaan ini.

D

itu bukan kerja dik, tp kewajiban wkwk


Numerik, numerik adalah jenis pekerjaan yg selalu sya hindari ~ ♬ aaaaahhh masa iya gw jual lepy gw buat beli hape -___- terus kalo nanti kuliah dan kerja ada tugas gimana ? *sabar ul sabar*

Lancarkan lah pekerjaan hamba, mudahkanlah urusan hamba amin Rencananya berangkat ngantor bareng si jujuk markijuk , cieeeee brangkat kerja bareng cieeeeee dijemput cieeeee :))
Bersih,,merebahkan punggung,,meluruskan kaki,,besok kerja lagi..Cie supri,cie japira Ga sekalian lu jadiin pekerjaan vir? Skr hobi baru gw adalah mengalah
hahhhaha. Dasar kau ya Gus. Udah ah. Setiap pekerjaan punya kesulitan sendiri2 dan loyalitas serta profesional sendiri jg. :p

yg jenis2 desain grafis jg pke

wkwkwk emang ak imut ;;) diaminin coba temannya jd wanita karir yang sukse :))) amiin


Oknum TNI AL terlibat penyekapan di Tamansari Jakbar maklum, cari kerja sampingan Sedang sibuk membangun karir jd jadwal kuliah d kesampingkan,,ga balance bgt kalo duay d jalanin.. CAPRICORN, Semua itu tak semudah apa yang dibayangkan, harus melalui perjuangan dan pengorbanan bila perlu. Ra Wedeng secara kesatria mengaku salah menilai Ratanca. Ini akan jadi awal karir Ratanca sebagai tabib terkenal.

Mendingan ngerjain PR gih sana cari lowongan pekerjaan+ngerjain LKS, drpd nge-tweet curahan hati:p ada lowongan kerja ngga ka ? benar.. bahkan cita2ku mnjdi wanita baik2..iman baik dan karir baik.. :-D :-D :-D

2014- 04
S M T W T F S
01 02 03 04 05
06 07 08 09 10 11 12
13 14 15 16 17 18 19
20 21 22 23 24 25 26
27 28 29 30